Selasa, 30 April 2013

Obat Herbal Resmi Foredi Gel

Foredi ini memnag resmi Bpom, Aman dan Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha.




Legalitas Foredi

Foredi terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan Nomer Register: POM TR 052.642.331

Keunggulan Foredi

  1. Foredi Aman. Foredi tidak mengandung LIDOCAINE. Produk ini tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal yang biasanya membuat mati rasa atau kebas.
  2. Foredi Herbal. Foredi sangat aman digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek negatif pada fungsi organ tubuh seperti jantung, ginjal dan otak.
  3. Foredi Legal. Foredi merupakan obat gel herbal untuk penderita ejakulasi dini yang sudah terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan Nomer Register POM TR 052.642.331.
  4. Foredi Harga Murah. Hanya dengan Rp. 200.000,- Anda dapat memperoleh 3 sachet gel Foredi yang bisa dipakai beberapa kali. Dengan 1 sachet bisa sampai 3 kali pakai.
  5. Antiseptik Alami. Foredi berfungsi sebagai sebagai anti septik alami. Dengan pemakaian rutin akan melindungi organ vital pria dari Jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan istri, dan justru melindungi istri dari bakteri yang terbawa oleh organ vital suami.

 

Cara Pemakaian

  1. Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut sachet, lalu keluarkan ± 3 (tiga) tetes pada ujung telunjuk tangan dan oleskan tipis pada organ intim terutama bagian bawah
  2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit), lalu bilas dengan air bersih dan biarkan sampai rasa hangat mereda
  3. Setelah itu siap untuk hubungan intim

 

Agar Hasil Semakin Maksimal

  1. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat Foredi bisa bertahan 5-8 jam. Perhatikan benar petunjuk di atas agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau setengah sachet yang dioleskan. Sedangkan bagi penderita biasa cukup sepertiga saja.
  2. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis: srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis efeknya tetap membantu anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi jika dirasa terlalu lama.





Untuk memiliki Foredi Herbal ini, baca di sini : Foredi Obat Herbal Alami









 Best Regards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar