Rabu, 13 November 2013

Produk Pasutri Untuk Pria Perkasa

Toko Produk-produk Pasutri ini mendapat Rekomendasi dari Pakar Kesehatan Seksologi Boyke Dian Nugraha. Produknya bernama : Foredi Gel dan Gasa-Gagah Perkasa. Kedua produk itu, sangat laris sekali di internet karena produknya sungguh benar-benar luar biasa dan bisa memberikan solusi bagi suami yang ingin sehat dan perkasa bersama istri.

Produk ini Resmi Bpom, jadi aman untuk disebar luaskan ke tengah-tengah masyarakat. Anda tidak perlu ragu, sebab, kami sebagai Agen di Surabaya mempunya Dokter dari PT.ABE jika sewaktu-waktu Customer kami ada yang mengeluh masalah seputar Produk Pasutri dari Kami.  

Foredi Gel ini berbentuk Cair padat atau Gel, mampu mengatasi Ejakulasi Dini, Mampu menambah durasi saat berhubungan intim bersama istri, dan tidak ada efek samping, dijamin aman, sebab mendapat Rekomendasi Boyke Dian Nugraha.
 
Foredi ini caranya dengan dioleskan ke alat vital anda. Sedikit saja untuk cara pakainya. Setiap 1 pengiriman paket, kami lampirkan Brosur yang bisa anda baca-baca seputar Foredi Gel ini. 

Keunggulan obat kuat Foredi Gel Dipasaran memang banyak sekali dijual produk obat kuat pria dewasa namun sulit menemukan produk sebagus Foredi Gel. Berikut ini keunggulan FOREDI GEL dibanding produk sejenis dipasaran :
  1. 100% LEGAL : obat kuat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  4. Satu-satunya obat kuat pria Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  5. Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  6. Tidak ada efek samping yang merugikan. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  7. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll. 


Cara pemakaian FOREDI :
  Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

  Untuk hubungan intim : Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.  

Untuk perawatan : Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.  


Cara kerja FOREDI : Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).  

Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang). Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

 Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.  


KEMASAN FOREDI GEL :



SEGERA PESAN SEKARANG JUGA DAN PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA! Untuk Cara Pesan FOREDI GEL, Klik di sini saja: Toko Foredi Gel RESMI  





BEST REGARDS

3 komentar:

  1. Produk Herbal Memang Menarik. Banyak Masyarakat yang Lebih memilih Herbal di bandingkan dengan Obat Kimia. Cek juga Web Kami http://wp.me/p4zzW9-2A | http://bit.ly/1j2mJDm | http://wp.me/p2WGWr-cv

    BalasHapus
  2. Tuntutan kehidupan yang serba modern ini seringkali membuat pria mengalami efek dari gaya hidup modern yang tidak sehat, seperti stress, kurang gerak, makan tidak teratur juga asupan nutrisi tidak selalu lengkap dan seimbang.

    Akibatnya, banyak pria yang mudah letih, loyo, lesu… dan pada akhirnya yang lebih gawat adalah GAIRAHNYA pun HILANG.
    Bahayanya, kondisi ini bisa menyerang pria di mana saja dan kapan saja dan sangat mungkin mengancam keharmonisan rumah tangga.

    Untuk mencegah dan mengatasi hal yang ‘mengkhawatirkan’ ini, kini telah hadir SUPERVIRA. Supervira adalah suplemen yang diformulasikan secara khusus dan efektif untuk memelihara STAMINA PRIA agar tetap PRIMA dan pastinya membuat PERFORMA WOW…!!!

    Daptkan produk disini : http://goo.gl/hzFpPY

    BalasHapus
  3. Testimoni dari Bapak W :

    Stamina Meningkat Drastis Performapun Wow…!!!

    Kelelahan kerja sering merampas stamina saya… setiap pulang kerja rasanya saya sudah malas melakukan ‘aktivitas lain’.
    Setelah minum supervira 1 kapsul sebelum tidur, stamina saya meningkat drastis, tubuh terasa fit dan begitu berjumpa istri dunia serasa milik berdua. Terima kasih Supervira!!!

    BalasHapus